Daftar Pertarungan di Naruto Paling Berkesan, Sangat Memorable!

Daftar Pertarungan di Naruto Paling Berkesan, Sangat Memorable!

Anime Naruto atau Naruto Shippuden, adalah anime Shounen yang memang cukup digemari hingga saat ini. Meskipun dia sudah tamat dan memiliki cerita lanjutan di Boruto, tapi tidak sedikit yang masih menganggap Naruto adalah yang terbaik. Hal ini karena dari segi cerita bahkan pertarungan yang dihadirkan pun memang terbaik serta sulit untuk dilupakan.

Nah, pada kesempatan kali ini tim Dunia Games akan memberikan kalian daftar pertarungan di Naruto yang paling memorable. Yuk langsung saja kita simak lebih lengkapnya.

1. Rock Lee vs Gaara

Momen pertarungan di Naruto bagian pertama ini nyatanya masuk top 5, ini tidak mengherankan karena pertarungan ini termasuk yang memorable. Jadi dalam pertarungan ini, Lee harus membuktikan bahwa hanya dengan Taijutsu-nya dia bisa menandingi Gaara, sang monster yang mengandalkan kekuatan pasir.

2. Neji vs Kidomaru

Pengejaran Sasuke oleh para Genin Konoha memang menjadi penutup cerita Naruto bab 1 paling memorable. Nah adapun pertarungannya adalah Neji yang kebagian menahan Kidomaru, alias harus bertarung dengannya. Tentunya Neji yang tak punya titik buta sangat dibuat terpojok disini oleh kekuatan panah Kidomaru yang bisa menyerang dengan cepat dari berbagai sisi.

3. Sakura dan Chiyo vs Sasori

Sakura, wanita yang sempat dibenci fans ini ternyata termasuk karakter yang terlibat dengan pertarungan hebat, yakni bersamaan dengan nenek Chiyo melawan Sasori sang anggota Akatsuki. Faktanya, pertarungan ini adalah yang paling dipilih penggemar, dikarenakan menghadirkan pertarungan kreatif, yakni antar Kugutsu, Taijutsu, serta kombo dari Sakura dan Chiyo.

4. Sasuke vs Deidara

Saat memburu Itachi, Sasuke dihalangi oleh Deidara dan Tobi. Meksi begitu, pertarungan ini sebenarnya lebih kearah Sasuke vs Deidara, dikarenakan Tobi disini kurang begitu membantu. Pertarungan ini memorable karena menghadirkan teknik masive ledakan Deidara, ditambah Sasuke dengan Sharingan serta elemen petirnya yang harus mengimbanginya.

5. Sasuke vs Itachi

Adalah pertarungan akhir Itachi melawan Sasuke yang dendam kepadanya, yang mana ini tentu berjalan sangat seru bahkan sampai ditonton oleh Zetsu. Alasannya karena menghadirkan aduan sesama Genjutsu, Ninjutsu, bahkan trik yang sebelumnya tidak diketahui. Apa yang membuat pertarungan ini semakin diingat adalah setelahnya, yakni kebenaran tentang Itachi.

6. Naruto vs Pain

Hampir tidak ada kekurangan, pertarungan ini memang cukup berjalan seru di seri Shippuden. Selain emosional, pertarungan ini pun menjadi puncak Naruto harus membuktikan dirinya mampu melawan seluruh Pain dengan kemampuan Sage Modenya. Ini bahkan belum lagi saat Naruto masuk ke mode Kyuubi ekor 6 bahkan sampai 8.

7. Minato vs Tobi

Sebelum dikenal Obito, Tobi dulunya dianggap sebagai pria bertopeng, alias Madara yang menyamar. Dalam kilas flashback, Minato pernah bertarung singkat dengan Tobi yang saat itu menyerang Konoha dengan Kyuubi. Utama yang paling menarik dari pertarungan ini adalah trik kunai Hiraishin Minato yang diakhiri dengan serangan Rasengan ke tubuh Tobi.

8. Kakashi vs Obito

Pertarungan Obito melawan Kakashi pernah terjadi di dimensi Kamui, yang mana ini menghadirkan teknik Taijutsu sekaligus Ninjutsu andalan mereka masing-masing. Apa yang menarik dari pertarungan ini dihadirkan dengan kombinasi kilas balik singkat dari pertarungan mereka saat masih kecil.

9. Guy vs Madara

Berikutnya ada pertarungan Guy vs Madara mode Rikudo Sennin. Pertarungan ini membuat Guy harus mengeluarkan teknik terkuatnya, yaitu Gerbang Kedelapan. Berbekal hanya Taijutsu bahkan dengan level tertingginya, membuat Madara nyaris mati dan bahkan mengakui Guy sebagai yang terkuat.

10. Naruto vs Sasuke

Yaitu pertarungan akhir keduanya di cerita Shippuden. Nah apa yang membuat ini lebih memorable dari sebelumnya, ada pada tingkat kekuatan keduanya yang sudah berada di level Rikudo Sennin. Tentu akan ada banyak Taijutsu, Ninjutsu, dan sebagainya yang sangat destructive di pertarungan mereka ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*