2 Pengisi Suara Demon Slayer To the Hashira Training Sapa Fans di Jakarta!

Kalau kamu fans Demon Slayer, acara ini bakal bikin kamu gembira. Dua pengisi suara Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Training akan datang ke Indonesia dan menyapa penggemar secara langsung. Asyik!
Dua voice actors ini adalah Natsuki Hanae dan Akari Kito. Masing-masing merupakan dubber untuk karakter Tanjiro Kamado dan Nezuko Kamado.

Natsuki Hanae dan Akari Kito akan hadir sebagai bintang tamu di Fan’s Screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Training yang digelar CGV pada 18 Februari 2024 di CGV Central Park.

Kedatangan Natsuki Hanae dan Akari Kito ini merupakan bagian dari tur dunia Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Training. Semua fans berkesempatan untuk bertemu langsung dan mendengarkan suara mereka dari dekat.

Tiket untuk Fan’s Screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Training sudah terjual habis. Dilihat di situs CGV pada Jumat (9/2/2024), tiket untuk acara ini sudah tidak bisa lagi dipesan. Dibanderol Rp 650 ribu, fans yang membeli tiket sudah mendapatkan satu set merchandise berisi Seiyuu Acrylic Signature Card Set, A2 poster, dan sticker set,

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Training merupakan awal dari arc terbaru anime yang diadaptasi dari manga karya Koyoharu Gotoge ini. Di penayangan perdana tur dunia, To the Hashira Training ini akan menampilkan Episode 11 dari Arc Desa Tukang Pedang, yang menampilkan akhir dari pertarungan sengit antara Tanjiro dan Empat Atas, Hantengu, dan kemenangan Nezuko atas matahari di bioskop untuk pertama kalinya.

Selain itu, momen ini juga jadi memperlihatkan pertama kalinya episode 1 dari Arc Pelatihan Hashira, yang menampilkan awal pelatihan yang dilakukan oleh Hashira sebagai persiapan untuk pertempuran terakhir melawan Muzan Kibutsuji.

Edisi spesial penayangan di bioskop
Tur dunia Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Training ditayangkan di lebih dari 139 negara dan wilayah. Jumlah ini melebihi film judul sebelumnya To the Swordsmith Villa yang mencapai 104 negara saja pada Februari 2023.

Buat penayangan di bioskop ini, gambar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Training disempurnakan ke dalam resolusi 4K. Nggak cuma itu, demi memanjakan indera penonton audionya juga diformat menjadi 5.1ch, 7.1ch, dan Dolby Atmos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*